It appears you have not registered with our community. To register please click here ...

Penulis Topik: Flu/Pilek berbulan-bulan  (Dibaca 4619 kali)  Share 

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline purnomo1986

  • Pendatang
  • *
  • Join Date: Mei 2011
  • Tulisan: 3
  • Liked: 0
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.1 Firefox 3.5.1
Re: Flu/Pilek berbulan-bulan
« Jawab #15 pada: 16 Mei 2011, 02:17:10 »
Permisi, saya mau share aja...
Saya sejak SMP menderita sinusitis. Awalnya gigi saya berlubang dan menyebabkan nyeri sampai seminggu, kemudian tiba tiba hidung saya mulai pilek dan mengeluarkan lendir berbau busuk. Sampai akhirnya saya dibawa ke pengobatan alternatif dan memang tidak keluar lendir busuk tadi. Namun sampai sekarang saya masih sering bersin di pagi hari dan hidung sensitif kalau dipegang bisa langsung bersin. Kadang kadang juga migrain.
Apakah penyakit sinus saya sudah sembuh dok ?

O ya, saya juga baru baru ini minum obat penggemuk SamY*n**n dan selama minum itu 4 bulan tidak pernah bersin berlebihan dan tahan terhadap AC, badan pun jadi gemuk. Namun setelah tidak minum lagi, sering pilek lagi. Aneh ya dok...
Salam

Offline puyuh23

  • Moderator Global
  • Medisianer Mania
  • *
  • Join Date: Jan 2010
  • Tulisan: 1.788
  • Liked: 0
  • Lokasi: Jakarta
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Flock 2.6.2 Flock 2.6.2
    • Absolutely Drug less Health Care
  • Profesi: Naturopathy Doctor
Re: Flu/Pilek berbulan-bulan
« Jawab #16 pada: 16 Mei 2011, 02:32:24 »
Hello,
saya pikir pokok persoalan belum ditemukan n diperbaiki.
Kemudian anda minum sxxx yg barangkali isi yg tdk dijabarkanya adalah cortison, yg kemudian bereaksi seolah menyembuhkan masalah anda tersebut, pada hal tdk.
Jadi yg paling benar adalah meneukan permasalahanya baik utk sinus maupun utk gemuk, karena dikuatirkan kelihatanya anda gemuk, pada hal sebenarnya anda bengkak.
lalu hati n ginjal anda perlahan rusak karena jamu yg anda minum tadi.
Jadi berhati2lah,
Sallam,

Offline purnomo1986

  • Pendatang
  • *
  • Join Date: Mei 2011
  • Tulisan: 3
  • Liked: 0
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.1 Firefox 3.5.1
Re: Flu/Pilek berbulan-bulan
« Jawab #17 pada: 16 Mei 2011, 03:16:40 »
Ya Ampuun,
Saya nggak nyangka jamu bisa merusak ginjal ma hati. Kata orang - orang tua dulu jamu gak punya efek samping kayak obat kimia walau diminum melebihi dosis paling2 cuman mencret gt... (gak tau bener apa salah)

Dok, jamu yang satu ini berasal dari China, namun sebenarnya bukan obat gemuk tapi obat rematik. Namun di blog yang jual , jamu ini memiliki efek menggemukkan.
Benar dok, saya terlihat gemuk terutama di perut dan pipi. Banyak teman bilang, itu pipinya chubby apa habis sakit gigi. Aku kira ejekan aja .. Ternyata memang ada istilah bengkak karena jamu seperti ini ya dok ... Tetapi bisa balik normal gak dok pipi saya ? Atau nanti ngglember kayak *njing buldog ?

Untuk info saya menyertakan kandungan dari jamu ini : Radix Panax Ginseng, CORNU CERVI PANTOTRICHUM,Radix Astragali seu hedysari, Radix codonopsis pilosulae,Rhizoma attractylous,Fructus chaenomelis.  Kayaknya dari tumbuh tumbuhan dok n dari tanduk rusa.

Oh ya dok, kata orang orang, sinus itu gak bisa disembuhkan cuman bisa diminimalisir , betulkah dok ? Saya sebenarnya tersiksa dengan sering bersin n pileren gini dengan hobby saya menyanyi menjadi tidak terlalu nikmat. Obat apa yang sekiranya maknyos untuk sering pilek ni

Thanks....

Offline puyuh23

  • Moderator Global
  • Medisianer Mania
  • *
  • Join Date: Jan 2010
  • Tulisan: 1.788
  • Liked: 0
  • Lokasi: Jakarta
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Flock 2.6.2 Flock 2.6.2
    • Absolutely Drug less Health Care
  • Profesi: Naturopathy Doctor
Re: Flu/Pilek berbulan-bulan
« Jawab #18 pada: 17 Mei 2011, 05:09:56 »
Hello,
Semua bahan yg masuk melalui mulut atau pun saluran lainya akan disaring dihati, ginjal n bebrapa organ penyaring agar tubuh bisa tdk diracuni oleh bahan2 tersebut.
jadio baik jamu maupun obat kimia sama saja mesti dikethuio apa isinya n bagaimana hasilnya bagi tubuh masing2.

Kalu kandungan yg terlihat ya jelas disebutkan bahan2 yg aman, biasa, efek sirkulatori, tetapi bahan2 yg hident alais tdkj ditampilkan yg biasanya disebutkan bahan2 lain samapi 100% maka itru yg poerlu diwaspadai.
Bila pipi dah chubie :eek maka jelas efek jamu tadi ada kandungan yg membahayakan, apalagi kalau mata yg mestinya berwarna putih kebiruan menajdi kekuningan atau kemerahan, maka artinya anda sedang dlm proses merusak organ hati anda.
Hentikan segera!
Klu kayak buldog mah ndak lah, anda kan bukan ada turunan buldok kan?  ;) sorry just kidding man.
Intinya begitu obat dihentikan tubuh akan kembali menetralkan n memperbaiki yg ada yg dirusaknya.
Obat makjoss waha perlu waktu utk memperbaikinya, usahakan berjalan disiang hari sekitar jam 2-3 n usahakan sang muka bagian depan kena sinar matahari dg ritme panas sinar, bayangan pohon, panas lagi sambil anda menghirup udara yg diekluarkan oleh pohon, sperti pohon pinus yg mengandung arromatic.
Pemenuhan vitamin n mineralk tubuh serta protein diperlukan utk pembentukan kembali n menaikan struktural tubuh.
Sabtu minggu, libur ke hutan /. daerah pegunungan atau laut lepas (tergantung anda suka laut atau gunung) n dapatkan oksigen disana.
Jadi kalau magjuss makanan mungkin bisa karena bisa masak cara instant tapi utk kembali sehat, yg juss2an biasanya hanya menghilangkan gejala, bukan menyembuhkan.

saya juga dulu pecinta stopcold, dulu sehari malah sdh sampi ke 6 biji sehari, akirnya sdh lebih dari 9 tahun tdk pernah menggunakan lagi, so tubuh bisa di perbaiki selama kita tau apa yg salah n memperbaikinya.

Sallam,

Offline purnomo1986

  • Pendatang
  • *
  • Join Date: Mei 2011
  • Tulisan: 3
  • Liked: 0
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Firefox 3.5.1 Firefox 3.5.1
Re: Flu/Pilek berbulan-bulan
« Jawab #19 pada: 17 Mei 2011, 12:45:36 »
Salam,
Wah dok mata saya gak berwarna biru dok.. Warnanya cuman hitem butek keturunan asli indo hehe....
Owh harus sering kena sinar matahari to jam 2 siang kayak dipanggang dong dok... Duh ntar mukane jadi item niih.. Lom item aja susah nyari jodoh dok apalagi .. hehe...
Harus sering liburan juga ya buat dapet oksigen....
Mmhh dok.. Emang ga ada obat ya to the point gt ya dok ? Bukan maksud saya pengin instan sih, cuma kan biasanya kalau sakit panu diobati langsung pake obat panu, sakit gigi pake obat gigi, masuk angin pake tolak angin. Kalau sakit sinus gak sesimple itu ya dok..
Thanks..

Offline puyuh23

  • Moderator Global
  • Medisianer Mania
  • *
  • Join Date: Jan 2010
  • Tulisan: 1.788
  • Liked: 0
  • Lokasi: Jakarta
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • OS:
  • Windows XP Windows XP
  • Browser:
  • Flock 2.6.2 Flock 2.6.2
    • Absolutely Drug less Health Care
  • Profesi: Naturopathy Doctor
Re: Flu/Pilek berbulan-bulan
« Jawab #20 pada: 17 Mei 2011, 04:12:20 »
Emang matanya hitam semua ya? ndak ada putihnya?
Wah luar biasa nih.
Disini kita belajar utk mengerti ttg tubuh kita bukan belajar menggunakan obat apa utk gangguan tubuh apa, karena yg kasi obat kan sdh banyak, n hasilnya kan anda sdh tau sendiri bukan?

nah kalau masih mau belajar ttg kenapa saya suruh jemuran alias kena sinar matahari, silahkan anda memintanya, tapai kalau yg dibutuhkan hanya obat, ya silahkan anda ke dokter yg berpraktek sehingga bisa langsung mendapatkan obatnya, kalau itu anda anggab baik n benar.

panu itu jamur, bisa memperbaiki kulit atau ya dikasi penuntas jamur, tapi toh tdk selalu hasilnya memuaskan?
Sakit gigi mesti tau karena apa? sensitiv? infeksi, keropos, masing2 dg cara penaggulangan nya sendiri.
Masuk angin ? tdk ada dlm istilah sebagai sakit, karena etiap detik mesti masukan angin kedalam badan alias bernapas bagaimana bernapas pun harus minum obat? :D

Sallam,